FSLDK Ambon Galang Dana Untuk Korban Aleppo

by
FSLDK Ambon galang dana untuk korban kemanusian Aleppo. Foto : IAN

AMBON-Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Kota Ambon melakukan aksi galang dana untuk korban kemanusian yang terjadi Aleppo, Rusia  berlangsung di  seputaran Kampus Institut Agama Islam Negeri  (IAIN) Ambon, Selasa (27/12).

Koordinator FSLDK Abdul Rifai Pulu Saat ditemui menyatakan, aksi ini adalah bentuk partisipasi FSLDK Kota Ambon terhadap bencana kemanusiaan yang terjadi di Aleppo. “Aksi ini merupakan bentuk partisipasi kita untuk mengambil bagian terhadap saudara-saudara kita yang ada di Aleppo, korban kemanusian,” katanya. Ia mengatakan, aksi penggalangan dana ini diikuti 60 orang anggota Lembaga Dakwah Kampus (LDK) yang ada di seluruh Kota Ambon.

Ia berharap, dari bantuan yang diberikan nanti sedikitnya bisa membantu saudara-saudara yang terpimpa bencana kemanusian dan jangan melihat dari jumlahnya tapi dari niat yang ada. Ia mengakatan, dana tersebut akan disumbangkan ke lembaga kemanusiaan nasional PKPU, sebab mereka telah bekerjasama dengan lembaga tersebut. “Dan dari lembaga itu dananya akan langsung diserahkan ke korban bencana kemanusian di Aleppo karena mereka telah memiliki posko bantuan disana,” katanya. (IAN)