Gara-gara Putar Arah di JMP, Dua Pengendara Motor Patah Tulang

by
Kecelakaan di Jembatan Merah Putih Ambon, dua pengendara motor patah tulang, Selasa (12/5/2020) malam. FOTO: Humas Polresta

TERASMALUKU.COM,AMBON, – Tabrakan terjadi di jalur bebas hambatan, Jembatan Merah Putih (JMP) Ambon. Kali ini terjadi pada dua pengendara sepeda motor, Selasa malam (12/5/2020).

Sepeda motor KLX tanpa nomor kendaraan yang melaju dari arah Poka menuju Kota Ambon menabrak Yamaha Jupiter MX DE 3848 AJ yang tiba-tiba memutar arah hendak masuk ke lorong kecil antar-pembatas jalan di atas jembatan.

Akibat tabrakan tersebut kedua pengendara itu sama-sama alami patah tulang. Pengendara Yamaha Jupiter MX, Jefri Salamor (39) dan Fardan Ode (19) pengendara KLX lalu dilarikan ke rumah sakit.

Loading...

Kasubbag Humas Polresta Ambon, IPTU Julkisno Kaisupy mengatakan, awalnya motor Yamaha Jupiter MX melaju dari arah Poka menuju ke Kota Ambon dan tiba-tiba merubah arah hendak ke lorong kecil pembatas jalan.

“Hal tersebut membuat motor KLX yang berada di belakang langsung menabrak motor Jupiter MX tersebut,” kata Julkisno. Pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang berprofesi sebagai tukang ojek itu alami luka berat berupa patah kaki kanan dan dievakuasi ke Rumah Sakit Tentara (RST) Ambon.

Sementara pengendara sepeda motor KLX yang merupakan pelajar itu alami patah tangan kiri dan juga dievakuasi ke RST. “Untuk kedua sepeda motor rusak berat dan sudah Diamanakan oleh Unit Laka Lantas Polresta Ambon,” katanya. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *