Gelar Pleno Akhir Tahun, PKS Maluku Fokuskan Pemenangan Strategi Pemilu

by
Ketua DPW PKS Maluku Asis Sangkala saat memimpin pleno akhir tahun 2017 di Amans Hotel Ambon, Sabtu (30/12)

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Perjalanan satu tahun visi tahunan DPW PKS Maluku telah ditetapkan pada akhir tahun 2016. Visi  tersebut  didistribusi lewat program kerja tahunan (RKT). Seluruh bidang dan badan memiliki tanggung jawab untuk memastikan, program tersebut berjalan sesuai dengan tetapan Indikator Kinerja Utama (IKU). Menindaklanjuti hal tersebut,  DPW PKS Maluku menggelar ‘Pleno Akhir Tahun II, Tahun 2017 yang berlangsung di Amans Hotel Ambon, Sabtu (30/12).

Ketua DPW PKS Maluku Asis Sangkala dalam sambutan pembukaan pleno akhir tahun mengungkapkan, isu utama strategis yang ingin dicapai dan disepakati dalam pleno ini adalah evaluasi kinerja tahunan, sosialisasi arah kebijakan dan strategis utama partai di 2018 dan  2019.

Selain itu, pleno juga membahas detail program utama 2018 serta aspek implementasinya.  “Tentu sebuah keberhasilan kinerja harus berbasis data dan angka. Sebab hal itu membuat kita mudah diukur. Sehingga kita tidak bekerja sekedar asumsi. Dinamika politik yang sangat menguras tenaga ini harus kita tanggap,” kata Asis.

Ia mengatakan, tahun 2018, dan 2019  adalah tahun-tahun perjuangan, ada Pilkada Maluku dan Pileg serta Pilpres. Karena itu, Asis mengajak peserta pleno dan  seluruh kader PKS di Maluku saling mendukung dalam membangun Maluku serta  terus berkhidmat untuk  warga Maluku. “Tahun-tahun berikut adalah tahun-tahun perjuangan. Mari kita saling baku keku par bangun Maluku, terus berkhidmat par basudara Maluku,” kata Asis.

Asis pun  meminjam ungkapan Henry Ford,pendiri perusahan otomotif kelas dunia, yakni   kerja bersama dan bersama bekerja menjadi modal untuk mewujudkan sebuah kesuksesan. “Mari kerja bersama dan bersama bekerja untuk sukses dalam Pilkada 2018 dan Sukses Pemilu 2019,” kata Asis. Pleno ini dihadiri pengurus PKS Kabupaten/Kota dan  DPW PKS Maluku.  (ADI)