Gerry Dengan Generasi Hebatnya Terus Gelar Aksi di Malra

by
Gerry tengah membangi buku ke anak - anak di Maluku Tenggara awal Mei 2017. FOTO : (TERASMALUKU.COM)

LANGGUR,TERASMALUKU.COM GERRY Habel Hukubun, seorang pengusaha muda  yang juga politisi di Maluku Tenggara (Malra) ini terus menggelar aksi kepedulian di bidang  pendidikan, sosial dan kemanusian di wilayahnya. Dengan komunitas Generasi Hebat yang dibentuknya, pria berusia 32 tahun  ini bersama anak muda Maluku  lainnya, awal Mei ini  menggelar aksi bagi-bagi  buku tulis dan pena  di sejumlah Ohoi atau desa  di wilayah Kabupaten  Malra. Yakni di Ohoi Ngursoin, Wain,Mastur dan Ohoi Ibra.

Kepedulian Gerry dan kawan kawan ini merupakan wujud dari niat dan ketulusan yang tumbuh dalam komunitas mereka. Dengan motto, “satu anak satu guru satu pena satu buku dapat merubah dunia” mereka berjalan dari kampung ke kampung untuk memberikan support terhadap kebutuhan anak-anak dalam proses pendidikan.

Gerry bersama anak – anak SD di Maluku Tenggara

Aksi bagi – bagi buku dan pena ini tidak hanya dilakukan di kampung, tapi juga sampai  ke lingkungan sekolah baik SD hingga SMP di wilayah Malra.  “Tanggungjawab anak-anak ini adalah menjadi generasi hebat yg mampu membangun bangsa dan negara. Kewajiban kita adalah menciptakan generasi tersebut,” kata Gerry, mantan Wakil  Ketua DPRD Malra  periode 2009-2014 ini.

Gerry  juga  sering melakukan aksi-aksi kemanusiaan sejak menjabat sebagai wakil rakyat. Diantaranya memberikan bantuan sosial terhadap para pengungsi, membangun jembatan untuk kapal laut. Gerry  mengakui semua sumber dana kegiatan mereka adalah murni dari kantong pribadinya sendiri.

“Saya bersama-sama rekan-rekan Generasi Hebat yang luar biasa ini akan selalu melakukan aksi sosial kepada seluruh masyarakat semampu kita dengan segala keterbatasan. Sekecil apapun bantuan kita, itu merupakan segala-galanya untuk mereka” ujar Ketua DPD  Partai Hanura  Kabupaten Malra ini. (AS)