Grace Natalie Safari Politik Di Ambon, Targetkan PSI Menang 10 Persen

by
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie memberikan keterangan pers saat safari politik di Kota Ambon, Selasa (19/3/2019).

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie melakukan safari politik di Kota Ambon, Selasa (19/3/2019). Di Ambon, mantan jurnalis tv ini mengunjungi  pimpinan umat beragama.

Grace mengungkapkan, PSI menargetkan menang 10 persen di Maluku saat Pemilu 17 April 2019 nanti. “Sebagai partai baru kita juga target menang di seluruh wilayah di Indonesia terutama di Maluku. Untuk Maluku kita akan menang besar diatas 10 persen,” kata Natalie kepada wartawan usai melakukan pertemuan dengan tokoh agama.

Dia juga mengatakan, jika masyarakat memilih PSI maka harus memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden yang diusung  PSI yakni, Joko Widodo (Jokowi) dan KH. Ma’ruf Amin. Karena menurutnya, PSI dan Jokowi  Amin adalah satu paket. “Bagi kami kalau mau memilih PSI berarti harus pilih Jokowi juga karena kami satu paket,” kata Grace Natalie.

Ia menjelaskan kenapa harus memilih Jokowi sebagai Presiden selanjutnya, karena konektivitas pembangunan yang dibangun Jokowi sudah sangat terasa sekali. “Dari seluruh Presiden yang ada baru Jokowi saja yang terang-terangan membubarkan HTI,” ujar.

Sehingga, kata Grace, setiap berjalan dimanapun di seluruh wilayah Indonesia, maka PSI akan selalu mensosialisasikan hasil kinerja lima tahun dari Jokowi. “Kita terus sosialisasi kinerja pak Jokowi, karena pak Jokowi berani membangun langsung dari pinggiran atau desa,” kata Grace Natalie. (ALFIAN SANUSI)