Gubernur Dan Wagub Maluku Pun Pamit Dengan Jurnalis, Assagaff : Maafkan Saya

by
Gubernur Maluku Said Assagaff memberikan sambutan saat pamitan mengakhiri masa tugasnya di kediaman gubernuran, Senin (4/3/2019). FOTO : (ALFIAN SANUSI)

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Said Assagaf dan Zeth Sahuburua pada 10 Maret 2019 akan mengakhiri masa jabatan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku.  Sebelum mengakhiri masa tugasnya, Assagaff dan Sahuburua pun  berpamitan dengan seluruh mitra, tak terkuacali kalangan wartawan atau jurnalis.

Assagaff dan Sahuburua berpamitan dengan para wartawan yang berlangsung di Kediaman Gubernur Maluku, kawasan Mangga Dua Ambon, Senin (4/3/2019) sore. “Saya menyampaikan terima kasih terhadap pers media cetak dan elektronik serta online yang bisa menyampaikan pesan ke masyarakat maupun kritikan di kami untuk menjalankan roda pemerintahan,”tutur Assagaff saat memberikan sambutan.

Assagaff dan Sahuburua akan menyelesaikan seluruh aktivitas pemerintahan pada 10 Maret mendatang. Keduanya meminta maaf kepada jurnalis dan semua pihak di Maluku jika ada kesalahan yang pernah dibuat selama lima tahun memimpin.”Saya minta maaf kalau ada salah atau keluarkan kalimat yang salah. Tapi dari hati yang dalam tidak ada perasaan itu,” ujarnya.

Assagaff juga mengaku, selama ini tak pernah membayangkan kalau bisa tinggal selama lima tahun di kediaman Gubernura.”Saya tidak pernah mimpi kalau bisa tinggal di kediaman ini selama lima tahun,” katanya.

Dia menambahkan, akan berpamitan dengan para tokoh agama dan masyarakat Maluku. Assagaff dan Sahuburua juga telah berpamitan dengan Ketua DPRD dan Ketua Fraksi di DPRD Provinsi.”Tadi kita sudah ke pak Kejakasaan Tinggi Maluku dan Kapolda Maluku untuk berpamitan,” jelasnya. (ALFIAN SANUSI)