Gubernur Janji Bantu Masa Depan Para Atlit Berprestasi

by
Foto : Istimewa

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Gubernur Maluku, Murad Ismail janji akan membantu para atlit berprestasi Maluku untuk dapatkan pekerjaan.

Janji ini disampaikan Gubernur Murad saat melepas kontingen PON XX Papua asal Maluku Sabtu (4/9/2021) secara virtual dari Jakarta.

BACA JUGA : Lepas Kontingen Maluku ke PON Papua, Gubernur Ingatkan Hak-hak Atlit Terutama Kesehatan dan Konsumsi

Dia pun meminta agar para atlit Maluku tidak perlu takut soal masa depan mereka nanti, apalagi sampai takut tidak mendapatkan pekerjaan di masa mendatang.

“Sebelum saya mengakhiri ini saya berjanji, atlit yang berprestasi jangan takut kalian tidak dapat kerja di Maluku, Ada yang mau masuk polisi saya bantu bicara dengan Kapolda, ada yang mau masuk tentara saya bantu bicara Pangdam, angkatan udara angkatan laut saya bicara dnegan Danlantamal dan Danlanud, ada yang mau kerja di bank maluku, apalagi di Bank di provinsi Maluku, saya siap membantu bagi atlit yang berprestasi,”ucapnya berjanji yang didengar langsung oleh para atlit dan kontingen di aula lantai tujuh kantor Gubernur Maluku, Ambon.

Maka dari itu, mantan Dankor Brimob Polri ini pun meminta agar para atlit tidak perlu takut akan masa depan mereka.

“Jangan kalian berfikir atlit-atlit Maluku tidak punya masa depan saya yakinkan itu. selama saya jadi gubernur atlit-atlit berprestasi di Maluku punya masa depan saya yakinkan itu,”tandasnya.

Terpisah, Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Orno yang ditanyai waratwan soal besaran bonus yang bakal digelontorkan bagi para atlit yang menyabet medali dalam ajang POn ini mengaku belum ditentukan. “Belum, belum, nanti saja,”jawabnya singkat disela-sela pelepasan kontingen Maluku di kantor Gubernur. (Ruzady)