Gubernur : Kami Berterima Kasih Kepada GPM

by
Gubernur Maluku Murad Ismail didampingi Ketua Majelis Pekerja Harian Sinode GPM Pdt. Drs. A.J.S. Werinussa, M.Si memotong kue HUT ke 85 GPM saat respsi HUT GPM di Desa Suli Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah,Minggu (6/9/2020). FOTO : HUMAS MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Gubernur Maluku, Murad Ismail menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Gereja Protestan Maluku (GPM) karena selama ini menopang tugas-tugas pemerintah.

BACA JUGA : Letakan Batu Pertama, Gubernur : Kampus UKIM Menopang Tugas Cerdaskan Masyarakat Maluku

Hal ini disampaikan gubernur pada peletakan batu pertama penjuru pembangunan Kampus UKIM dan Syukuran HUT GPM ke-85, Minggu (6/9/2020) di Desa Suli, Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah.

Gubernur Maluku Murad Ismail didampingi Ketua Majelis Pekerja Harian Sinode GPM Pdt. Drs. A.J.S. Werinussa, M.Si saat respsi HUT GPM di Desa Suli Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah,Minggu (6/9/2020). FOTO : HUMAS MALUKU

Gubernur juga menyampaikan selamat kepada para pendeta dan pengurus gereja serta umat GPM di Provinsi Maluku dan Maluku Utara yang pada Minggu 6 September 2020 merayakan HUT ke-85.

Loading...

“Kami berterimakasih kepada GPM yang selama ini telah menopang tugas-tugas pemerintah termasuk untuk mengatasi pendemik covid-19,” ucapnya.

Melalui momentum ini, Gubernur berharap, GPM terus bertumbuh dan maju, untuk memberitakan kabar baik kepada semua ciptaan, khususnya memberi harapan dan penguatan serta solidaritas kasih kepada umat di tengah pandemi selama ini.

“Kiranya tekad dan semangat para pelayan dan umat, untuk terus menanam dan menyiram, akan terus berkobar-kobar, demi menghadirkan damai sejahtera bagi seluruh ciptaan Tuhan di Maluku, Maluku Utara, Indonesia bahkan dunia,” tandasnya.

Gubernur didampingi Ketua Majelis Pekerja Harian Sinode GPM Pdt. Drs. A.J.S. Werinussa, M.Si memotong kue HUT ke 85 GPM.

Hadir dalam kegiatan ini, Dirjen Bimas Kristen Kemenag, Prof. Dr. Thomas Pentury Msi, Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno, Walikota Ambon Richard Louhenapessy, Bupati Maluku Tengah Tuasikal Abua serta para pejabat lainnya dan tamu undangan.  (Ruzady Adjis/ Humas Maluku)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *