Gubernur Lantik 335 Pejabat Pemprov, Sejumlah Kadis Digeser

by

Gubernur Maluku Ir. Said Assagaff melantik 335 pejabat eselon II, III, IV, dan mengangkat badan pengawas dan direksi Perusahaan Daerah (PD) Panca Karya periode 2015-2019, di Kantor Gubernur, Sabtu (28/2).

Pelantikan dan pengangkatan pejabat eselon II, III, dan IV sesuai keputusan Gubernur Maluku nomor 62 tahun 2015, dan pengangkatan pengawas dan direksi PD Panca karya sesuai keputusan Gubernur Maluku nomor 53 tahun 2015. 335 pejabat eselon tersebut terdiri, eselon II 8 orang, eselon III 100 orang, dan eselon IV 237 orang.

Untuk pejabat eselon II diantaranya hanya melakukan penyesuaian misalnya, Drs Mohamad Saleh Thio jabat Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ir. Sebastian Maniasi dari Kepala Dinas Parawisata dan Kebudayaan menjabat sebagai Kepala Dinas Parawsiata dan Ekonomi Kreatif.

Ibrahim Sangadji dari Kepala Dinas Informasi dan komunikasi menjadi Kepala Dinas Informasi dan Infromatika. Adapun jabatan lainnya yakni, Drs. Samuel Estefanus Huwae, M.K Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Maluku, Ir. Sadali, M.Si Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak, Sartono Pinning. S.H, Kepala Biro Umum dan Humas Setda Maluku.

Drs. Fauzan Chatib Kepala Badan Penanaman Modal Daerah dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Drs. Abdul Manaf Tuasikal, M.Si Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Maluku. (yas).