Gubernur Rayakan Natal Bersama Warga Mangga Dua

by
Gubernur bersama istrinya berfoto dengan anak-anak Mangga Dua saat perayaan Natal di Rumah Dinas Gubernur kawasan Mangga Dua Ambon, Rabu (27/12)

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Gubernur Maluku Said Assagaff merayakan Natal bersama seratusan warga kawasan Mangga Dua Kecamatan Nusaniwe  Kota Ambon, sekitar kediaman gubernur, Rabu (27/12).  Gubernur bersama istrinya, Retty Assagaff menyabut warga yang datang di depan kediaman rumah dinas gubernur dengan menyalami satu persatu para tamu itu yang kebayakan anak-anak dan warga kawasan Mangga Dua. Anak- -anak menggunakan atribut Natal.

Di rumah dinas itu, anak –anak bersama orang tuanya menggelar Natal bersama Gubernur Said Assagaff. Anak-anak  larut bersama gubernur dengan penuh suka cita. Gubernur bercengkarama, bersendagurau dengan anak-anak itu. Sebagian anak-anak dan warga  juga  memanfaatkan momentum ini berselfie, berfoto  bersama Gubernur dengan istrinya.

Loading…

Dalam kesempatan ini, Gubernur Assagaff memberikan nasehat kepada anak-anak rajin beribadah,  belajar, agar kelak menjadi anak yang pintar, berguna bagi bangsa dan negara. Anak –anak harus menuruti nasehat orang tua dan guru mereka.  “Anak –anak harus rajin beribadah, rajin belajar agar pintar, sehingga bisa menjadi pemimpin untuk Maluku dan Indonesia,” kata Gubernur Assagaff.