Gubernur Siap Fasilitasi Atlit Berprestasi Di Maluku

by
Gubernur Maluku Murad Ismail memberikan sambutan saat pelantikan Kepengurusan Kadin Provinsi Maluku periode 2019-2024 Jumat, (25/10/2019) di Hotel Santika Ambon. FOTO : HUMAS PEMPROV MALUKU

TERASMALUKU.COM,Gubernur Maluku Murad Ismail berjanji siap memfasilitasi seluruh atlit di Maluku yang berprestasi dan mengharumkan nama Provinsi di kanca daerah maupun nasional.

Dalam janji tersebut Murad menjanjikan akan memfasilitasi untuk menjadi pegawai dalam lingkup pemerintah baik di lingkup BUMN dan Pemerintah.

“Saya siap fasilitasi para atlit berprestasi di Maluku yang mengagumkan nama daerah,” kata Murad dalam sambutannya saat pembukaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Catur di Islamic Center Ambon, Jumat (25/10) malam.

loading...

Dia mengaku, para atlit berprestasi tersebut dijanjikan untuk bekerja sesuai dengan keinginan, tinggal mereka memilih intansi untuk bekerja.

“Semua atlit akan saya tampung mau jadi Polisi, TNI, BANK, atau bekerja di pemerintahan akan saya komunikasikan dengan para pimpinan untuk para atlit ini bisa bekerja,” kata Murad.

Dia mengaku, sebelumnya terdapat empat para atlit senior yang berprestasi telah difasilitasi untuk bekerja di Pemerintahan Provinsi Maluku.

“Ada empat orang masih honor, rata-rata umur mereka sudah 40 tahun, tapi itu tidak masalah,” ungkapnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *