Hadiah Spesial Makan Malam Romantis Pelanggan PT.MGM

by
Zulkifli Silawane dan istri pelanggan PT. MGM Lateri menikmati hadiah makan malam romantis di Restoran Dua Ikan Lateri sebagai hadiah di harı kasih sayang (14/2). FOTO: Dok. PT. MGM

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Valentyine day, hari kasih sayang yang lekat dengan kehangatan, keakraban juga senyum. Hadiah berupa benda maupun waktu bersama pasangan menjadi sesuatu yang spesial pada hari itu.

Seperti yang dirasakan pasangan suami istri Zulkifli Silawane dan Andy sang istri yang merayakan hari kasih sayang dengan makan malam romantis. Keduanya tampak bahagia dengan wajah sumringah saat duduk berdua di meja khusus dengan lilin dan sebuket bunga. Latar merah hati juga makin menambah kehangatan acara makan malam bersama.

Kedua pasangan ini merupakan yang beruntung bisa menikmati dinner romantis ‘one heart one love’ dari diler Resmi Sepeda Motor Honda, PT. Maluku Graha Motor (MGM) Lateri Ambon. “Mereka ini yang beruntung. Mereka adalah pelanggan kami yang bisa ikut acara spesial ini,” kata Supervisior Marketing PT. MGM, Markus Wairata, Kamis (14/2/2019).

Sebelumnya, pihak MGM menggelar pengundian bagi pelanggan motor tipe PCX. Markus yang akrab disapa Max menjelaskan, para pelanggan yang membeli secara tunai dan kredit diundi. Hanya ada satu nama yang berhak mengajak pasanganya untuk makan malam romantis spesial valentine, yaitu Zul.

“Kaget juga dapat hadiah di hari spesial. Senang bisa ajak istri makan juga,” ungkap Zul bahagia. Dia menyebut hadiah bagi pelanggan itu sebagai bentuk kepedulian. Dia sebagai pelanggan baru saja membeli satu unit PCX pada 2018. Menurutnya jenis itu punya nilai lebih dibanding jenis lain.

Yakni lebih lega, luas dan nyama digunakan dalam perjalanan jauh. Dan tak disangka pemilihan tipe tersebut juga membawa keberuntungan bagi dia dan istri di hari bahagia. Sebelumnya, perayaan hari kasih sayang 2018 dilakukan dengan pembagian 100 buah coklat kepada pelanggan yang datang ke diler pada hari itu. (PRISKA BIRAHY)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *