Hansmars, Begini Prajurit Korem Menjaga Fisik dan Jiwa Korsa

by

UNTUK memelihara fisik dan jiwa Korsa, Korem 151/Binaiya melaksanakan kegiatan Ketahanan Mars (HansMars) yang diikuti Perwira, Bintara dan Tamtama. Kegiatan yang dipimpin langsung Danrem 151/Binaiya, Kolonel Inf Hartono berlangsung di sejumlah ruas jalan utama di Kota Ambon, Selasa (26/11/2019).

Sebelum kegiatan Hansmars ini digelar, diawali apel pengecekan personil yang dipimpin langsung oleh Kasi Ops Korem 151/Binaiya Mayor Inf Teguh Efendy. Setelah itu diteruskan senam pemanasan dan penjelasan rute oleh tim Jasrem 151/Binaiya, yang akan dilewati star dari Markas Korem 151/Binaiya dan finish di Pantai Wainitu yang jaraknya sejauh 5,5 KM, dan didukung juga tim kesehatan.

loading...

Kasi Ops Korem 151/Binaiya Mayor Inf Teguh Efendy mengatakan, kegiatan minggu militer ini merupakan program TNI AD yang harus dilaksanakan satuan TNI AD guna memelihara kemampuan fisik prajurit Korem 151/Binaiya

“Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan seluruh prajurit. Selain itu juga untuk mengingat dan melatih ulang ilmu-ilmu dasar kemiliteran dan kemampuan sebagai aparatur keamanan dengan tidak melupakan ilmu dasar keprajuritan,” ujar Kasi Ops. (ADV)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *