Harmonis Satgas TMMD Dengan Warga Di Bursel

by
Anggota Satgas TMMD ke-104 bersama warga di Desa Labuang Kabupaten Buru Selatan, Sabtu (23/3/2019).

Pelaksanaan TMMD ke-104 Tahun Anggaran 2019 Kodim 1506/Namlea di Desa Labuang Kabupaten Buru Selatan hingga  Sabtu, (23/3/2019) sudah berjalan 25 hari.  Kegiatan ini menyisakan berbagai kenangan bagi prajurit TNI, Polri maupun masyarakat.  Anggota Satgas TMMD dan warga membaur bersama untuk bekerja membuat sasaran riyol.

Sertu Bambang anggota Yonif 731/Kabaresi mengatakan kegiatan TMMD betul-betul dirasakan masyarakat Desa Labuang.  Menurutnya kebersamaan TNI,Polri dan masyarakat nampak terlihat saat bekerja terutama di sela-sela istirahat sambil menikmati buah, seperti semangka yang diberikan warga.

“Sambil tertawa saat makan buah semangka serasa kebersamaan ini nampaknya sulit untuk di lupakan. Kami disini sangat senang dan gembira karena bisa membaur dan berkomunikasi saling mengenal satu sama lain sehingga kita disini seperti keluarga sendri,”kata Bambang.

Program TMMD ini digelar selama sebulan dengan sasaran pembangunan fisik dan non fisik. Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan anggota Satgas TMMD bersama warga setempat. Kegiatan ini digelar TNI AD untuk membantu pembangunan di daerah serta mendorong kesejahteraan warga di desa. (ADV)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *