HPN 2017, Membranding Maluku Jadi Destinasi Wisata Utama di Indonesia

oleh
oleh
Wagub Maluku saat membuka seminar.

TERASMALUKU.COM,AMBON-Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua membuka seminar Membranding Maluku yang digelar di Islamic Center Ambon, Selasa (7/2). Seminar yang bertemakan  The Power of Branding ‘Menjadikan Maluku Tujuan Utama Wisata Indonesia’ ini diikuti pelaku wisata yang ada di Provinsi Maluku. Wagub punya harapan Maluku lebih dikenal oleh para wisatawan di Indonesia bahkan di dunia.  Menurutnya, Maluku layak menjadi destinasi utama di Indonesia. “Saya optimis Maluku akan menjadi destinasi utama di Indonesia. Seminar ini semoga menjadi salah satu pendorong untuk menuju ke situ,” ujar Wagub.

Ia  juga berharap Pers Indonesia bisa membantu memperkenalkan wisata yang ada di Maluku. “Perlu sekali kita bantuan pers. Brand kita akan lebih dikenal jika pers ikut berperan maksimal,” katanya. Seminar ini dengan nara sumber Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara, Esthy Reko Astuti, Dr. Hery Margono, Pengusaha Muda Witjaksono, dan Pakar Pemasaran Hermawan Kartajaya.

Acara inipun dihadiri Ketua Umum PWI Pusat Margiono, Ketua Panitia HPN 2017 M Ihsan dan beberapa pejabat Pemprov Maluku. Perlu diketahui seminar ini salah satu rangkaia acara HPN 2017 di Ambon Maluku yang puncaknya akan digelar pada Kamis (9/2). Selain seminar, momentum ini pun digunakan untuk deklarasi Wisata Jalur Rempah dan pengukuhan generasi Pesona Indonesia (30 anak Maluku jadi duta pesona). (IAN)

BACA JUGA :  Penembakan Misterius Terjadi Lagi, Dua Warga Hulaliu Tertembak, Satu Tewas

No More Posts Available.

No more pages to load.