Puncak HPN, Tiga Kementerian Beri Bantuan Untuk Maluku

oleh
oleh
Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nubaya Bakar saat menyerahkan bantuan di puncak acara HPN di Lapangan Polda Maluku, Kamis (9/2).

TERASMALUKU.COM.AMBON – Tiga kementrian  memberikan bantuan kepada Maluku saat puncak acara peringatan  Hari Pers Nasional  (HPN) di Lapangan Polda Maluku  Kota Ambon, Kamis (9/2). Tiga kementerian itu yakni, Kementerian Energi Sumber Daya dan Mineral (ESDM), Kementerian Perhubungan dan Kementerian Kehutanan dan  Lingkungan Hidup.

Pemberian bantuan secara simbolis ini  disaksikan langsung Presiden Joko Widodo dalam acara tersebut. Menteri ESDM   Ignasius Jonan memberikan bantuan listrik gratis bagi warga di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) dan Seram Bagian Barat (SBB) yang belum terjangkau listrik.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberikan bantuan program vokasi pelayaran bagi seribu orang dan Live Jacket serta 22 bis dan 2 buah kapal penyeberangan antar pulau di Maluku. Sedangkan Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup  Siti Nubaya Bakar menyerahkan bantuan berupa surat keputusan menteri berupa program  izin usaha pemanfaatan hutan untuk masyarakat di Maluku.

Selain dihadiri kepala negara, HPN 2017 dihadiri pula sejumlah menteri lainnya, para tokoh pers, pengusaha pers, pimpinan redaksi media nasional, ribuan wartawan  dan 20 orang duta besar untuk Indonesia.  (MQR)

BACA JUGA :  Dandim : Sinergitas Seluruh Elemen Faktor Keberhasilan Pilkada di Tual

No More Posts Available.

No more pages to load.