Selama Ramadhan, Tiket Garuda Ambon Turun Hingga 10 Persen

by

TERASMALUKU.COM,AMBON-Menyambut  Bulan Ramadhan 1438 Hijriah, Garuda Indonesia BO Ambon menurunkan harga tiket  hingga 10 persen.  Kebijakan  ini dilakukan   untuk menarik minat penumpang agar mau  bepergian di Bulan Ramadhan dengan maskapai penerbangan Garuda.

Sales and Marketing Manager  Garuda Indonesia BO Ambon, Agny Gallus menyatakan, penurunan ini berlaku untuk seluruh rute dari dan ke Ambon.  Seperti Jakarta, Makassar, Sorong, Surabaya, Saumlaki, Langgur, Ternate, Kaimana dan seterusnya. “Penurunan harga  tiket Garuda untuk seluruh rute dari dan ke Ambon ini sudah selama  Bulan Ramadhan ini,” kata Gallus dalam keterangan pers yang diterima Terasmaluku.com, Senin (29/5).

Gallus menyatakan, untuk rute Ambon -Jakarta, harga Garuda sebesar  Rp. 1,3 Juta-an dari harga  Rp. 1,5 Juta-an. Begitupula Ambon – Makassar saat ini hanya  Rp.  700  dari  harga awalnya  Rp. 780.  Selain itu menurut Gallus,  manfaat lain yang bisa didapatkan adalah Gratis Masuk Lounge bagi Pemegang Kartu Garuda Miles.  (Gold dan Platinum, Blue dan Silver Diskon 25 persen), diskon wrapping Baggage 15 persen  di Security Tech dan lainnya.

“Semua ini untuk menciptakan nilai tambah bagi pelanggan Garuda Indonesia di Ambon selama Bulan Ramadhan. Harga spesial ini bisa didapatkan di seluruh agent dan kantor Garuda Indonesia,” kata Gallus. (Advetorial)