Murad Ismail Ambil Formulir Pendaftaran Balon Gubernur di Gerindra

by
Azis Tunny tengah mengambil formulir pendaftaran Balon Gubernur untuk MI di DPD Gerindra Maluku, Kamis (15/6). FOTO : Dok. Azis Tunny

TERASMALUKU.COM,AMBON– Irjen Polisi Murad Ismail (MI) mengambil formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Gubernur Maluku periode 2018-2023 di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Maluku di kawasan Passo Kota  Ambon, Kamis (15/6).

Komandan Korps Brimob Polri itu memberikan kuasa  kepada anggota tim suksesnya, Azis Tunny Pattisahusiwa untuk mengambil formulir pendaftaran di tim penjaringan Balon Kepada Daerah dan Wakil Kepala Daerah DPD Partai Gerindra Maluku. Azis dan sejumlah tim sukses MI disambut tim penjaringan.

“Kami diberi kuasa oleh Pak Murad untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Balon Gubernur Maluku, dan Insya Allah beliau  yang akan mengembalikan langsung formulir pendaftaran  ini lagi ke DPD Partai Gerindra,” kata Azis.

Suasana di Kantor DPD Partai Gerindra Maluku agak berbeda di saat pendaftaran Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku ini. MI mengirim karangan bunga ucapan selamat datang bagi para Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Periode 2018-2023.

Seperti diketahui, untuk maju bertarung di Pilkada Maluku 2018, MI juga sudah mendaftar di PDIP, PKS dan mengambil formulir pendaftaran di PKPI. Selain itu, MI juga akan mendaftar di Parpol lainnya yang sudah membuka pendaftaran seperti  di Partai NasDem Maluku.  (ADI)