Walikota Tual Terima Penghargaan Kepala Daerah Inovatif

by
Mendagri menyerahkan tropy penghargaan kepada Walikota Tual sebagai kepala daerah inovatif pada Selasa (1/8) malam. FOTO : HUMAS PEMKOT TUAL

TERASMALUKU.COM,-TUAL-Walikota Tual Adam Rahayaan menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2017 di bidang pembangunan pemukiman dan perumahan yang diserahkan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo di Jakarta pada Selasa (1/8) malam.

Selain Walikota Tual, penghargaan yang sama juga diperoleh lima gubernur, 13 bupati dan sembilan walikota se Indonesia. Penghargaan KDI ini digelar Koran Sindo, MNC Group setiap tahunnya kepada kepala daerah yang memiliki inovasi untuk membangun dan memajukan daerahnya.

Walikota Tual dinlia merupakan kepala daerah yang bisa melakukan perubahan ke arah positif dengan orientasi kemajuan masyarakatnya Walikota juga dinilai memiliki inovasi, kepedulian yang tinggi untuk program pembangunan di bidang pemukiman dan perumahan di Kota Tual. Program di bidang tersebut terus dilaksanakan guna mewujudkan program Walikota, KOTAKU, Kota Tanpa Kumuh.

Walikota Tual menyatakan, penghargaan ini merupakan penghargaan kepada seluruh masyarakat Kota Tual. “Kami berharap dengan penghargaan ini, masyarakat dapat mendukung berbagai program Pemerintah Kota Tual, sehingga Kota Tual makin maju dan berkembang lagi,”katanya. (AS)