Ini Rute Balap Sepeda Internasional di Kota Ambon

by
Rute TdM di Kota Ambon yang diperoleh Terasmaluku.com dari buku panduan lomba panitia TdM

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Balap sepeda internasional, Tour de Molvccas (TdM) memasuki hari terakhir di Kota Ambon, Jumat (22/9). Para pembalap dari 16 negara  akan berlomba di etape V Kota Ambon dengan jarak 82,29 Km.

Star dari Pantai Namalatu Latuhalat Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon pada pukul 14.30 WIT oleh Walikota Ambon Richard Louhenapessy   dan finish di Lapangan Merdeka, depan Gong Perdamaian  Ambon sekitar pukul 16.28 WIT.

Para pembalap akan melewati jalan – jalan utama di Kota Ambon. Jalan – jalan tersebut ditutup selama lomba berlangsung. Jika ingin bepergian ke pusat Kota Ambon dengan menggunakan kendaraan, warga diminta keluar sebelum pukul 14.00 WIT, karena jalan akan ditutup setelah itu pada jalur jalan yang dilintasi para pembalap.

Peserta akan mengelilingi  pusat Kota Ambon selama  tujuh kali. Berikut rute jalan yang dilalui peserta balap sepeda kelas dunia di Kota Ambon yang diperoleh Terasmaluku.com, Jumat (22/9)  dari buku panduan lomba panitia TdM, seperti dalam foto ini.