Pasangan AMAN Terima Rekomendasi PKB

by
Ketua DPW PKB Maluku, Basri Damis menyerahkan rekomendasi kepada Balon Walikota Tual Adam Rahayaan, Rabu (25/10). FOTO DARI SITUS WWW.PKBMALUKU.COM

AMBON-Pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Tual periode 2018-2023, Adam Rahayaan–Usman Tamnge atau AMAN, menerima rekomendasi  dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Rabu, (25/10/).

Dikutip dari situs www.pkbmaluku.com, rekomendasi PKB diserahkan Ketua DPW PKB Maluku, Basri Damis kepada pasangan AMAN di Jakarta puku 19.30 Wib didampingi Sekretaris PKB Maluku, Fahrudin Hayoto dan Ketua DPC PKB Kota Tual, Halik Rumkel.

Basri mengatakan, rekomendasi diberikan pada pasangan AMAN karena mereka adalah figur yang terbaik untuk membangun Kota Tual lima tahun kedepan. “PKB memberikan rekomendasi dengan pertimbangan pasangan AMAN adalah pasangan yang tepat untuk membangun kota Tual,” ungkap Basri dalam situs PKB Maluku itu.

Rekomendasi DPP PKB untuk AMAN bernomor  24308/DPP-03/VI/A.1/X/2017 akan didaftarkan di KPU pada saat pendaftaran beserta surat keputusan DPP PKB. “Saya perlu tegaskan bahwa rekomendasi uda final, untuk itu seluruh kader PKB Tual wajib menjalankan perintah DPP PKB untuk memenangkan pasangan AMAN” Tambah Halik Rumkel, Ketua DPC PKB Kota Tual.

Sementara itu, Balon Walikota Tual Adam Rahayaan usai menerima rekomendasi dari PKB mengungkapkan, dengan rekomendasi ini pasangan AMAN telah memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri di KPU Kota Tual sebagai Calon Walikota dan Wawali pada Pilkada 2018.

Ia menyampaikan terima kasih kepada ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar karena telah memberikan rekomendasi PKB dan ia berjanji akan melanjutkan perjuangan pendiri dan pejuang pemekaran Kota Tual, serta cita-cita mensejahterakan masyarakat Kota Tual. Untuk diketahui, sebelumnya pasangan Adam Rahayaan-Usman Tamnge telah memperoleh rekomendasi PKS 2 kursi, NasDem 1 kursi, Demokrat 1 kursi.