Kodim 1504 Ambon Terima Verifikasi

by
Tim Verifikasi Korem 151/Binaiya mengunjungi Kodim 1504/Ambon, Rabu (15/11).FOTO : PENREM 151 BINAIYA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Tim Verifikasi Korem 151/Binaiya mengunjungi Kodim 1504/Ambon, Rabu (15/11). Kegiatan verifikasi ini dilakukan  dalam rangka Sertijab Komandan Kodim 1504/Ambon waktu dekat ini.

Tim Verifikasi Korem 151/Binaiya beranggotakan delapan orang yang dipimpin Kasilog Korem 151/Binaiya Letkol Inf Dedi Rohadi.  Dedi mengatakan, dalam pelaksanaan verifikasi ini juga dilaksanakan pemeriksaan kepada seluruh staf dan Koperasi Kodim 1504/Ambon.

Pelaksanaan verifikasi dimulai dari Staf-1 sampai dengan Koperasi Staf-1, dilakukan oleh Serka Budi yang didampingi oleh Mayor Arh Yan Eka Saputra serta Staf Operasional oleh Pelda Tjahaya. Staf Personalia oleh Serma Sukalis, Staf Logistik oleh Serka Arman, Staf Teritorial oleh Sertu Indar dan Koperasi Oleh Serka La Boy.

“Dalam melaksanakan tugasnya, tim verifikasi ini tidak hanya memeriksa kegiatan administrasi staf, tetapi juga melaksanakan pengecekan gudang logistik, perlengkapan, kelengkapan angkutan dan lainnya yang menjadi inventaris Kodim 1504/Ambon,” kata Letkol Dedi Rohadi.

Pelaksanaan verifikasi yang dilaksanakan oleh Korem 151/Binaiya berjalan dengan lancar dan hasil yang diperoleh sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan. (IAN)