Jelang Natal, Pertamina Jamin Pasokan LPG di Wilayah Maluku Papua Aman

oleh
oleh

TERASMALUKU.COM,-AMBON– Kebutuhan Pokok seperti LPG menjelang Perayaan Natal serta Tahun Baru 2018 cenderung meningkat, untuk itulah Pertamina MOR VIII Maluku Papua mempersiapkan diri dengan menambah stok LPG.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina Marketing Operation Region VIII Maluku Papua Eko Kristiawan, memastikan  kebutuhan LPG jelang Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru 2018 dipastikan aman dan tercukupi.  Pihak Pertamina MOR VIII telah mengantisipasinya dengan berkoordinasi dengan berbagai pihak, seperti pengusaha Agen LPG yang diwadahi oleh Hiswana Migas Wilayah Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat.

“Stok LPG untuk menghadapi Natal tahun ini dan Tahun Baru 2018 dapat kami pastikan dalam kondisi aman, seluruh agen dan SPBU sudah dipersiapkan untuk melayani kebutuhan Elpiji 12 Kg dan bright gas 5,5 kg,“  kata Eko  dalam keterangan pers  PT. Pertamina (Persero) MOR VIII Maluku Papua yang diterima Terasmaluku.com,Sabtu (9/12).

Eko mengungkapkan, Pertamina bekerja sama dengan Hiswana Migas telah melakukan koordinasi dengan semua pihak agar tidak terjadi kelangkaan LPG jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018. Terlebih lagi lanjut Eko, dengan adanya produk baru inovasi pertamina Bright Gas 5.5 kg yang sudah launching di Kota Jayapura dan Ambon pada bulan Mei 2017 dan sudah di pasarkan juga di kota Manokwari, Ternate dan lainnya. Untuk hal tersebut menurut Eko, diharapkan dapat memberikan opsi lebih bagi masyarakat dan lebih menambah minat untuk menggunakan bahan bakar LPG.

Program sosialisasi penggunaan tabung LPG terus dilalukan Pertamina untuk mendorong masyarakat agar lebih nyaman dan tidak takut menggunakan LPG. “Untuk Menjamin Masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan produk Tabung Gas LPG 12 Kg dan Bright Gas 5,5 Kg, Konsumen dapat melakukan pemesanan melalui Agen Resmi LPG Pertamina ataupun lembaga penyalur Sub Agen dan spbu terdekat dengan call center 1 500 000” tambah Eko.

BACA JUGA :  Bidhumas Polda Maluku Raih Dua Penghargaan dari Divisi Humas Polri

Dalam rangka peringatan HUT Pertamina ke-60 dan akhir tahun 2017, Pertamina MOR VIII juga melaksanakan program promo diskon harga pembelian tabung perdana dan refill untuk Bright Gas 5.5kg. Di 14 Agen resmi di Wilayah Jayapura, biak, merauke, timika, sorong, manokwari, ambon, ternate.

Promo menggunakan microsite brightgaspromo.com dan dilaksanakan mulai tanggal 10 desember 2017 mulai pukul 06.00 sd 18.00 WIB  harga promo yaitu  tabung perdana BG 5.5 kg = 268.000  refill BG 5.5 kg = 59.000, Dengan ketentuan 1 tabung hanya untuk 1 identitas konsumen. Promo ini memanfaatkan sarana home delivery namun konsumen tetap membayar ongkir *waktu pengantaran * 11 DESEMBER – 16 DESEMBER 2017 dengan biaya 8rb /tabung.(ADI)

No More Posts Available.

No more pages to load.