Dua Sepeda Motor Tabrakan  di Poka, Empat Luka Parah

by
Salah satu korban tabrakan sepeda motor di Jalan Y. Syaranamual Desa Poka Kecamatan Teluk Ambon Kota Ambon, Minggu (14/1). Korban kemudian dievakuasi ke RS terdekat . FOTO : Nair Fuad Pulu (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Dua sepeda motor saling tabrakan  di Jalan Y. Syaranamual Desa Poka Kecamatan Teluk Ambon Kota Ambon,  Minggu (14/1) malam. Akibatnya kecalakaan ini empat orang mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Jurnalis Terasmaluku.com Nair Fuad Pulu melaporkan, tabrakan ini terjadi  sekitar pukul 19.40 WIT. Peristiwa ini berawal ketika sepeda motor Yama Jupiter MX berwaran merah hitam dengan Nomor Polisi DE 2968 IY yang dikendarai seorang pemuda dan memboncengi temannya melaju dari arah bundaran Patung J.Leimena Poka menuju Jalan Y.Syaranamual tujuan Waiheru.

Tepat di Blok Lima  Desa Poka,  sepeda motor Yamaha X-ride berwarna Putih Merah dengan Nomor Polisi DE 2451 LT dengan membawa istri dan anak balita keluar dari kiri menujuh arah kanan tujuan Wayame.  Motor Yamaha X-ride ini memotong jalan kendaraan Yamaha Jupiter MX tersebut, akhirnya terjadi ketabrakan antar kedua sepeda motor itu.

Akibat  tabrakan ini, empat orang yang merupakan pengendara dan penumpang  dua sepeda motor tersebut mengalami luka parah. Belum diketahui identitas korban. Keempat korban akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis. Hingga berita ini disusun belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kecalakan tersebut. (UAD)