Safari Ramadhan, Bupati SBB Disambut Antusias Warga Taman Jaya

oleh
oleh

TERASMALUKU.COM,-PIRU-Bupati Seram Bagian Barat (SBB) Moh. Yasin Payapo menggelar Safari Ramadhan di Dusun Taman Jaya Desa Piru Kecamatan Seram Barat Kabupaten SBB, Selasa (29/5/2018).

Kedatangan rombongan Bupati yang didampingi istrinya dan forum koordinasi pimpinan daerah serta sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) SBB disambut antusias ratusan warga dusun itu.

Warga menyambut Bupati dengan tarian hadrat dan alunan musik bernapaskan Islam lainnya. Bupati Yasin dalam arahannya mengaku terkesan dengan penyambutan dan kekompakan masyarakat Dusun Taman Jaya tersebut. “Saya sangat bergembira bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Seram Barat, khususnya yang ada di Dusun Taman Jaya ini,” kata Bupati saat memberikan arahan safari Ramadhan.

Bupati mengatakan, Pemkab SBB terus bekerja keras untuk meningkatkan kualitas pembangunan di wilayah berjuluk bumi “Saka Mese Nusa” ini. “Namun segala pembangunan tersebut tidak akan dapat berjalan tanpa adanya dukungan dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat. Untuk itu mohon doa dan dukungannya agar kedepannya jalannya roda pemerintahan lebih baik lagi,”Kata Bupati.

Dalam Safari Ramadhan ini, Bupati Yasin mendengarkan dan menerima masukan serta keluhan dari warga atas sejumlah persoalan di wilayah mereka. Kegiatan diakhiri buka puasa bersama dan Shalat Magrib berjamaah. (FAD)

BACA JUGA :  DPRD SBT Akan Panggil PT Balam Energy Ltd

No More Posts Available.

No more pages to load.