MI Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim di Rumahnya

oleh
oleh
Suasana buka puasa bersama di kediaman Murad Ismail kawasan Desa Poka Kota Ambon, Kamis (31/5/2018). FOTO : ALFIAN SANUSI (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Calon Gubernur Maluku Murad Ismail menggelar buka puasa bersama dengan ratusan anak Yatim Piatu serta warga di rumahnya Desa Poka Kecamatan Teluk Ambon Kota Ambon, Kamis (31/5/2018).

Murad berbagi dengan anak Yatim Piatu. Murad mengatakan, kegiatan tersebut bukan merupakan sesuatu yang bersifat politik melainkan hanya sekedar acara amal untuk menikmati indahnya Bulan Ramadhan.

“Tidak ada unsur politik sama sekali atau apapun dalam kegiatan buka bersama yang saya lakukan ini. Karena kegiatan ini adalah merupakan satu bentuk rasa syukur saya kepada Allah SWT atas semua limpahan rahmat yang telah diberikan, ” katanya.

Murad mengaku, buka puasa bersama bagi dirinya bukan hanya dilakukan lantaran akan bertarung dalam pemilihan Gubernur Maluku 27 Juni 2018 mendatang, namun karena dirinya merasa lebih.

Menurutnya, sebagai umat muslim yang mempunyai harta yang lebih sudah menjadi kewajiban dirinya untuk bisa berbagi dengan anak yatim.”Sebagai seorang umat muslim yang berkelbihan saya wajib melakukan ini, memang ini kegiatan rutin saya setiap ramadhan,”jelasnya.

Selain untuk menyantuni anak yatim, ia mengatakan, buka puasa bersama juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi bersama semua tetangga rumahnya di Desa Poka.

“Saya ini sudah masuk satu tahun tinggal di rumah ini, dan selama ini saya kurang dekat dengan tetangga makanya, dengan adanya kegiatan ini saya bisa menjalin silaturahmi bersama mereka semua,” kata Murad. (IAN)

BACA JUGA :  FOTO : AHY Safari Politik di Ambon, Ziarah Hingga Tanam Pohon

No More Posts Available.

No more pages to load.