Kapolda Maluku Safari Ramadhan ke Markas TNI

oleh
oleh
Dari kanan, Danlanud Pattimura Kolonel Pnb. Antariksa Anondo, Kapolda Maluku Irjen Pol Andap Budhi Revianto, PLT Gubernur Maluku Zeth Sahuburua, Pangdam 16 Pattimura, Mayjen TNI Suko Pranoto dan pejabat Lantamal IX Ambon dalam acara buka puasa bersama di Makorem 151/Binaya, Batu Gajah Kota Ambon, Senin (11/6/ 2018). FOTO : HUMAS POLDA MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Kapolda Maluku Irjen Pol Andap Budhi Revianto didampingi Wakapolda Brigjen Pol Hasanuddin  bersama pejabat utama Polda serta sejumlah anggota melakukan Safari Ramadhan  Ke Markas Korem (Makorem) 151/Binaya, Batu Gajah Kota  Ambon, Senin (11/6/ 2018). Hadir dalam kesempatan ini, PLT Gubernur Maluku Zeth Sahuburua.

Forkopimda Maluku dan jajarannya bersama para tokoh agama usai buka puasa bersama di Makorem 151/Binaiya

Kedatangan Kapolda dan rombongan disambut Pangdam 16 Pattimura, Mayjen TNI Suko Pranoto, Kasdam 16 Pattimura, jajaran Kodam 16 Pattimura, Danlanud Pattimura Kolonel Pnb. Antariksa Anondo, serta pejabat utama  Lantalam IX  Ambon dan anggotanya. Para perwira TNI dan Polri bersama anggota dari berbagai matra ini kemudian berbaur dalam suasana penuh keakraban untuk mengikuti acara buka puasa bersama.

Pangdam saat memberikan sambutan menyampaikan rasa bangga atas keakraban dan sinergitas TNI dan Polri di Maluku yang dibangun belakangan ini. “ Keakraban dan sinergitas antara TNI dan Polri ini merupakan modal utama  dalam membangun Maluku ke depan serta mewujudkan Maluku sebagai laboratorium perdamaian di Indonesia,” kata Pangdam.

Kegiatan safari Ramadhan ini kemudian diisi dengan ceramah ramadhan yg di bawakan ustad DR.H. Moch Sodik.M.PD,  yang kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama, shalat magrib berjamaah, makan malam, shalat isya dan tarawih berjamaah. (IAN)

BACA JUGA :  OKP dan Pers di Maluku Dukung Perppu Ormas

No More Posts Available.

No more pages to load.