Danrem 151 Binaiya Gelar Halal Bihalal Dengan Prajurit Dan PNS, Ini Pesannya

oleh
oleh
Danrem 51/Binaiya Kolonel Inf Christian K Tuhuteru berjabat tangan saat Halal Bihalal bersama para prajurit dan PNS di Baileo Selamet Riyadi, Makorem Binaiya, kawasan Batu Gajah Ambon, Kamis (21/6/2018). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Setelah melaksanakan apel pagi, Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya Kolonel Inf Christian K Tuhuteru menggelar Halal Bihalal bersama para prajurit dan PNS di Baileo Selamet Riyadi Makorem Binaiya, kawasan Batu Gajah Ambon, Kamis (21/6/2018). Dalam apelnya, Danrem mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh warga besar Korem  151/Binaiya.

Setelah apel, Danrem kemudian berjabat tangan dan saling memaafkan dengan seluruh prajurit dan PNS Korem. “Saya mengharapkan kepada seluruh prajurit dan PNS agar mengurangi tingkat pelanggaran serta melaksanakan tugas masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab, disertai keihklasan dengan niat, nilai ibadah dan, serta wujudkan prajurit professional,” kata Danrem.

Halal Bihalal ini merupakan tradisi khas usai Hari Raya Idul Fitri  dan mampu menjalin silatuhrahmi  guna sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas pokok TNI. Danrem juga minta setelah libur Lebaran, para prajurit dan PNS untuk bekerja lebih giat dengan disipilin tinggi. (ADV)

BACA JUGA :  360 Siswa Terima Beasiswa Daring OSC Medcom 2018

No More Posts Available.

No more pages to load.