Karena Messi, Eza Yayang Yakin Argentina Kalahkan Kroasia

oleh
oleh

Suara.com – Big Match Piala Duni 2018 akan berlangsung Jumat (22/6/2018) dini hari nanti antara Argentinamelawan Kroasia. Ini menjadi pertandingan sangat penting bagi Argentina. Karena bila kalah, peluang mereka untuk lolos grup akan semakin berat.

Penyanyi sekaligus bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Eza Yayang mengaku sangat menunggu-nunggu pertandingan tersebut. Pasalnya, pemilik nama asli Eza Syaffudin Rochman itu penasaran dengan bintang asal Argentina, Lionel Messi.

Saya pengin lihat Messi sih. Kan di pertandingan pertama Messi agak sial tuh. Berarti kita lihat Messi di pertandingan ke-dua ini dia masih agak sial atau nggak,” kata Eza Yayang, saat ditemui di sela-sela syuting sinetron Tukang Ojek Pengkolan, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (21/6/2018).
Meski Messi mendapat banyak olokan karena gagal mencetak gol dari penalti pada pertandingan sebelumnya, Eza Yayang mengaku tetap mengagumi pemain 31 tahun tersebut. Apalagi Ezza, Messi kesulitan bermain di timnas Argentina, karena tidak banyak pemain yang membantunya, layaknya Messi di Barcelona.
“Kalau di liga Spanyol dia kan ada pemain tengah yang bisa bantu dia acak-acak lawan. Pengen lihat kerja kerasnya aja,” lanjut Eza Yayang, yang juga drumer sekaligus vokalis band DOT itu.

SELENGKAPNYA


BACA JUGA :  Atasi Kekosongan, 15 Kontainer Telur Didistribusi ke Agen dan Pasar di Ambon

No More Posts Available.

No more pages to load.