PLN Area Tual Diminta Pindahkan Tiang Listrik Dari Jalan Raya

oleh
oleh

TERASMALUKU.COM,-TUAL-Viral di Media Sosial (Medsos) tiang listrik yang berada di Jalan Raya Desa Ohoirenan Kecamatan Kei Besar ke Larat Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) menuai kritikan warga. Tiang listrik tersebut selain mengganggu pengguna jalan juga bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

“Ini fatal, sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi kepada warga sebaiknya PLN Area Tual segera memindahkan tiang listrik dari jalan tersebut,” kata Pemuda Asal Kei Besar Ruslani Rahayaan, Minggu (2/9/2018).

Ruslan mengungkapkan selama pekerjaan jalan di wilayah itu berlangsung ada beberapa tiang listrik yang dipindahkan PLN Tual bersama pihak pelaksana pekerjaan dengan menggunakan alat berat. Namun lanjut Ruslan untuk tiang yang satu ini tidak dipindahkan.

“Tiang yang berada tepat di tengah jalan ini berdasarkan informasi Kepala PLN Elat sudah mengirim dua petugas namun petugas tersebut hingga kini belum ada tindakan untuk memindahkan tiang listrik itu,” kata Ruslan.

Tiang listrik tersebut berada di tengah jalan setelah adanya pembangunan jalan raya di wilayah itu. Oleh pihak pelaksanan jalan, sejumlah tiang listrik sudah dipindahkan. Hanya satu tiang saja yang hingga kini belum dipindahkan. (AS)

BACA JUGA :  Bawaslu Maluku Minta OKP dan Ormas Berperan Awasi Pemilu 2024

No More Posts Available.

No more pages to load.