Penjemputan Jamaah Haji Kloter Tual Dipusatkan di Masjid Agung, Bukan Di Bandara

oleh
oleh
Jamaah Haji asal Provinsi Maluku Kloter 10 tiba di Masjid Raya Alfatah Ambon, Rabu (5/9/2018). FOTO : (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,-TUAL-Jamaah Haji Kelompok Terbang (Kloter) Kota Tual dipastikan Jumat ( 7/9 ) tiba di Bandara Karel Sadsuitubun Langgur, Maluku Tenggara. Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Tual Hanafi Kasim mengungkapkan kedatangan jamaah haji akan dijemput Pemkot Tual bersama keluarga mereka di Masjid Agung Alhuriyah Kota Tual.

“Penjemputan kali ini dirubah tidak seperti biasanya para jemaah haji dijemput di Bandara Karel Sadsuitubun Langgur, tapi dijemput di Masjid Raya Kota Tual,”kata Hanafi kepada wartawan Selasa (4/9/2018).

Menurut Hanafi lokasi penjemputan para jamaah haji Kota Tual akan dipusatkan di Masjid Agung Alhuriyah Tual sesuai keputusan Kantor Kemenag Kota Tual karena alasan peraturan bandara dan menjaga  keamanan serta kenyamanan jamaah haji.

Hanapi minta kepada keluarga jamaah haji agar tidak melakukan penjemputan jamaah haji di Bandara Langgur karena setelah tiba dengan pesawat,  jamaah langsung menuju Masjid Agung Tual untuk dilaksanakan acara penjemputan.

“Sesuai keputusan rapat bersama panitia penjemputan, para jamaah haji Kota Tual dijemput di Masjid Raya Tual, dihadiri Pemkot Tual, TNI – Polri, dan pihak keluarga,” Tandas Hanafi. Jamaah Haji Kota Tual tiba di Bandara Langgur Jumat(7/9/2018) pagi sedangkan jamaah haji Kabupaten Malra akan tiba Sabtu pagi.(AS)

BACA JUGA :  Satgas TMMD Mulai Bangun Jalan Setapak

No More Posts Available.

No more pages to load.