Walikota : Tak Ada Lahan Untuk Penataan Pasar di Ambon

oleh
oleh
Walikota Ambon Richard Louhenapessy (kanan) bersama Wakil Walikota Syarif Hadler di depan Kantor Walikota Ambon, Kamis (6/9/2018). FOTO : HUMAS PEMKOT AMBON

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Pemerintah Kota Ambon memberikan perhatian serius untuk melakukan penataan terhadap Pasar Mardika Ambon. Namun problem utama yang dimiliki pemerintah saat ini yakni sudah tidak ada lagi lahan di Kota Ambon untuk membuat pasar yang representatif.”Pasar tetap menjadi perhatian kita, tapi problem utama itu sudah tidak ada lahan lagi untuk penataan pasar,” kata Walikota Ambon Richard Louhenapessy kepada wartawan di Ambon, Kamis (6/9/2018).

Walikota Richard mengaku, sudah membicarakan hal tersebut dengan pihak kementerian terkait dan untuk membuat pasar itu membutuhkan anggaran yang cukup besar.”Saya sudah sampaikan dengan pihak kementerian terkait, tapi butuh anggaran cukup besar sekali untuk membuat pasar, namun saya akan berusaha semaksimal mungkin agar tahun 2022 pasar sudah bisa selesai,” kata Walikota.

Selain itu juga, kata Walikota Richard,ada beberapa hal lain yang menjadi perhatian pihak saat ini ¬†yakni menjadikan Ambon Kota Musik Dunia dan membuat Ambon sebagai ¬†Kota Ikan. “Semua hal yang menjadi prioritas akan mendapatkan dampak yang sangat baik untuk Kota Ambon,” katanya. (IAN)

BACA JUGA :  Kasus Covid-19 di Kota Ambon Terus Menurun

No More Posts Available.

No more pages to load.