Bupati SBB Memulai Pembangunan Rusun Bagi PNS

oleh
oleh
Bupati SBB Yasin Payapo saat meletakan batu pertama pembangunan Rusun bagi PNS di Kota Piru Kabupaten SBB, Kamis (6/9/2018). FOTO : (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,-PIRU-Bupati Seram Bagian Barat (SBB) M. Yasin Payapo meletakan batu pertama pembangaunan rumah susun (Rusun) bagi pegawai negeri sipil (PNS) yang berlokasi di Desa Ety Kota Piru, Kamis (6/9/2018).

Menurut Bupati persoalan dan tantangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) saat ini diantaranya masih banyak pegawai yang belum memiliki tempat tinggal sendiri. Kondisi tersebut menurut Bupati mempengaruhi pelayanan kurang maksimal kepada masyarakat. “Saat ini masalah kita adalah pegawai kita yang masi banyak belum punya rumah sendiri, kondisi ini sangat mempengaruhi pelayanan mereka kepada masyarakat. Karena diharapkan dengan Rusun ini dapat membantu PNS sehingga pelayanan mereka makin baik,” kata Bupati.

Bupati mengatakan pembangunan Rusun untuk PNS Pemkab SBB merupakan program pemerintah pusat lewat Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahaan Rakyat melalui alokasi dana APBN.”Harapan kita semua semoga kedepan program -program semacam ini dan program lainnya dapat dikucurkan ke Kabupaten SBB,”kata Bupati.

Hadir saat peletanakan batu pertama Rusun ini yakni Kadis Perumahan Rakyat dan Pemukiman Provinsi Maluku Kasrul Selang, Kadis Perumahan Rakyat dan Pemukiman Abd Rahman, Kadis Pindidikan Hanifa Hehanussa dan OPD lainnya.(FAD)

BACA JUGA :  Cegah Tindakan Korupsi, Pertamina MOR VIII Gelar Legal Preventive Program

No More Posts Available.

No more pages to load.