Awali Tugas di Maluku, Kapolda Bersilaturahmi ke Sinode GPM

oleh
oleh
Kapolda Maluku bertukar cindera mata dengan Ketua Sinode GPM di Kantor Sinode, Rabu (12/9/2018). FOTO : HUMAS POLDA MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Setelah mengunjungi MUI Maluku dan Imam Besar Masjid Raya Alfatah Ambon, Kapolda Maluku Irjen Pol Royke Lumowa melakukan silaturahim ke Kantor Sinode Gereja Protestan Maluku (GPM), Rabu (12/9/2018). Kapolda Maluku yang baru ini datang ke Kantor Sinode bersama Wakapolda Maluku Brigjen Pol Akhmad  Wiyagus, Irwasda Maluku dan PJU Polda Maluku lainnya.

Setibanya di Kantor Sinode GPM, Kapolda dan rombongan disambut langsung oleh pengurus antara lain Ketua Sinode GPM Pdt. A.J.S.Werinussa, Wakil Ketua Pdt.W.B.Pariama,S.Th, dan Sekertaris Pdt.E.T.Maspaitella. Kepada Pengurus Sinode GPM, Kapolda memperkenalkan diri selaku orang baru kemudian mengharapkan adanya kerjasama dengan Sinode GPM dalam rangka membina masyarakat terutama umat GPM agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Ketua Sinode GPM, merasa senang dengan adanya kunjungan Kapolda serta menyampaikan bahwa, GPM akan mendukung sepenuhnya kebijakan kebijakan dari Polri terutama dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta keutuhan NKRI.  Lebih lanjut Ketua Sinode GPM juga meminta Kapolda untuk menindak dengan tegas setiap kegiatan atau upaya dari oknum yang berusaha untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa maupun oknum yang membuat keributan di masyarakat.

“Termasuk pelaku tindak pidana lainnya walaupun pelakunya dari Umat GPM. GPM akan membantu Polri sepenuhnya,” kata Werinussa.  Silaturahmi diakhiri dengan penyerahan cendera mata dari Kapolda kepada GPM dan sebaliknya dari GPM kepada Kapolda.(ADV)

BACA JUGA :  Ambruk, Bupati SBT Perintahkan Dinas PU Perbaiki Jembatan Wai Salas

No More Posts Available.

No more pages to load.