Jalin Sinegritas Dengan TNI, Kapolda Baru Berkunjung Ke Kodam Pattimura

oleh
oleh
Kapolda Maluku dan Pangdam 16 Pattimura bertukar cindera mata saat kunjungan Kapolda di Kodam, Rabu (12/9/2018). FOTO : HUMAS POLDA MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Untuk menjalin silaturahmi dan menjaga  sinegritas dengan jajaran Kodam XVI/Patimura, Kapolda Maluku Irjen Pol Royke Lumowa melakukan kunjungan silaturahmi ke Markas Kodam XVI/Pattimura, Rabu (12/9/2018). Kapolda datang ke Makodam  didampingi Waka Polda Maluku Brigjen Pol Akhmad Wiyagus, Irwasda Maluku KBP. Purwolelono dan PJU Polda Maluku.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Kapolda dan rombongan diterima oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayor Jenderal TNI Suko Pranoto dan beberapa PJU Kodam Pattimura. Kapolda kemudian memperkenalkan diri sebagai orang yang baru menjabat di Maluku. Kapolda berharap TNI Polri di Maluku saling mendukung dalam mengamankan Maluku ini kedepan.

Pangdam mengucapkan terima kasih kepada Kapolda dan rombongan yang sudah menyempatkan diri untuk mengunjungi Kodam. “Sinegritas dan kekompakan antara TNI dan Polri di Maluku sudah sangat bagus. Ini perlu dipertahankan,” kata Pangdam.

Pangdam yang seangkatan dengan Kapolda yaitu Akabri 1987 ini kemudian mengajak Kapolda untuk melakukan kunjungan kerja kewilayah secara bersama sama. Ajakan ini disambut oleh Kapolda dan direncanakan dalam minggu depan kedua pejabat ini akan melakukan kunjungan kerja ke kewilayahan. Kunjungan silaturahmi ini diakhiri dengan penyerahan cenderamata dari Kapolda kepada Pangdam dan foto bersama. (ADV)

BACA JUGA :  Temui BPJN Maluku, Mustafa Kamal Minta Segera Bangun Jembatan Darurat

No More Posts Available.

No more pages to load.