Ekle’s Clinic Ambon Berikan Diskon Hingga 30 Persen Bagi Pengguna Mobile JKN

oleh
oleh
Kepala BPJS Kesehatan Cabang Ambon Afliana Latumakulita (kanan) dan Manager Ekle’s Clinic Aesthetic Ambon, Feibry F. W. Senduk menandatangani perjanjian kerja sama di Klinik, Kamis (13/9/2018). FOTO : BPJS KESEHATAN AMBON

ADVETORIAL,-AMBON-Kabar baik bagi seluruh peserta JKN-KIS pengguna Aplikasi Mobile JKN. Selain mendapatkan fasilitas dan pelayanan kesehatan, peserta JKN KIS kini juga dapat merasakan manfaat tambahan dari aplikasi Mobile JKN. Manfaat tambahan itu adalah potongan harga sampai 30% (sesuai ketentuan) untuk berbagai treatment dari Ekle’s Clinic Aesthetic Ambon.

Ekle’s Clinic Aesthetic Ambon merupakan salah satu klinik kecantikan di Kota Ambon yang beralamatkan di Jalan Pemuda Nomor 1A Karang Panjang, Ambon dan hadir dengan harga terjangkau, terlengkap, memiliki tenaga kerja yang kompeten dibidang estetika, alat-alat kesehatan yang steril dan disposable, pelayanan aman, nyaman dan ramah, serta produk bersertifikat BPOM.

Bagaimana caranya untuk mendapatkan potongan harga? Anda cukup menunjukkan status kepesertaan aktif yang ditandai dengan centang hijau pada aplikasi Mobile JKN kepada petugas Ekle’s Clinic Aesthetic dan dapatkan berbagai macam potongan harga sesuai dengan menu treatment yang ditawarkan.

Bagi peserta JKN-KIS yang belum registrasi pada aplikasi Mobile JKN tidak perlu kuatir, caranya cukup mudah yang pertama pastikan anda telah mendownload aplikasi Mobile JKN, aplikasi dapat di download di App Store (pengguna Iphone) dan di Play Store (pengguna android), setelah terdownload kemudian pilih menu “Pendaftaran Pengguna Mobile” dan lanjutkan dengan mengisi data diri.

Perjanjian Kerja Sama ditandatangani langsung oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Ambon Afliana Latumakulita dan Manager Ekle’s Clinic Aesthetic Ambon, Feibry F. W. Senduk di Klinik, Kamis (13/9/2018). “Saya sangat mengapresiasi Ekle’s Clinic Ambon dalam hal kerjasama memberikan manfaat tambahan bagi peserta JKN- KIS. Ini serupakan salah satu dukungan dari sektor swasta dalam mendukung program JKN-KIS. Ke depan, kami berharap dengan semakin banyaknya perusahaan yang ingin memberi manfaat tambahan bagi peserta JKN KIS yang aktif, maka masyarakat yang berlum terdaftar atau yang tidak patuh membayar iuran akan termotivasi mendaftar dan rutin membayar iuran,” ucap Afli.

BACA JUGA :  BPJamsostek Gelar Pelatihan Pra Kerja Tahap II di Saumlaki

Pada kesempatan yang sama Feibry juga mengungkapkan dukungannya dapat berkontribusi dalam mendukung Program Pemerintah ini. “Saya senang dapat bekerjasama dengan BPJS Kesehatan, hal ini semacam simbiosis mutualisme. Secara tidak langsung saya dapat berkontribusi mendukung program JKN-KIS. Selain itu dengan jumlah kepesertaan JKN-KIS di Maluku sebesar 74% dari total penduduknya, saya harapkan diskon ini dapat menarik perhatian bagi peserta untuk berkunjung ke Ekle’s Clinic Aesthetic Ambon,” kata Feibry. (ADV)

No More Posts Available.

No more pages to load.