Peringati HKGB ke-66, PD Bhayangkari Maluku Gelar Olahraga Bersama dan Lomba Tari Kreasi

by

ÀMBON,-TERASMALUKU.COM,-Memperingari Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66, Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Maluku menggelar olahraga bersama dan lomba tari kreasi pada Jumat Jumat di pusatkan di Lapangan Apel Polda Maluku Letkol Pol (Pur) CHR Tahapary Tantui Ambon, Jumat (21/9/2018).

Hadir dalam olah raga bersama dan lomba tari kreasi ini adalah Ketua PD Bhayangkari Maluku Ny. Swanly Royke Lumowa, Kapolda Maluku sekaligus Pembina Byangkari Maluku Irjen Pol Royke Lumowa, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Akhmad Wiyagus, Irwasda Maluku Kombes Pol Purwolelino, Ketua Persit Kartika Chandra Maluku dan anggota, Ketua Jalasenastri Maluku dan anggota, Ketua Pia Arga garini dan anggota, pengurus Darah Bhayangkari Maluku dan anggota, Pejabat Utama Polda Maluku dan anggota Polda Maluku.

Sebelum dilaksanakannya olahraga bersama dan lomba tari kreasi, Ketua PD Bhayangkari Daerah Maluku Ny. Swanly Royke Lumowa memberikikan sambutan yang antara lain mengatakan, olahraga bersama dan lomba tari kreasi yang dilaksanakan hari ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang puncak acaranya akan dilaksanakan pada 19 Oktober nanti.
Selain itu dengan berolahraga tentunya bertujuan untuk menjaga kebugaran kita, terutama bagi anggota Bhayangkari agar tetap sehat dan kuat. “Dengan berolah raga bersama ini juga diharapkan semakin memperkuat tali silaturahmi diantara sesama anggota bhayangkari, maupun dengan saudara saudara kita lainya dimana turut hadir pada acara pagi ini Ibu Ibu dari Persit, Jayasanatri, Pia Ardha Garini, personil Polda Maluku maupun masyarakat lainnya,” katanya.
Lebih lanjut Swanly mengatakan, setelah olahraga bersama, pada pagi ini juga akan dilaksanakan lomba tari kreasi antara ranting Bhayangkari, dimana ada 7 group yang akan mengikuti lomba ini. Diharapkan ke depan, peserta yang ikut semakin bertambah dan akan kita minta partisipasi dari organisasi organisasi wanita lainnya. Mengakhiri sambutan, dilanjutkan dengan pelepasan balon bertuliskan HKGB ke 66 ke udara dan pelepasan burung dara.

BACA JUGA :  Ribuan Penambang Ilegal Padati Dua Lokasi Tambang Baru di Buru

Selanjutnya dilakukan Olahraga bersama di awali dengan gerak jalan santai yang dilepas dengan pengibaran bendera star oleh Ketua PD Bhayangkari Maluku Ny Swanly. Jalan santai dilakukan dengan rute Lapangan CHR Tahapary kemudian melewati Asrama Brimob, depan MCM, kea arah kantor KPU dan kembali finish di lapangan Tahapary.
Setelah jalan santai dilanjutkan dengan senam kesegaran jesmani bersama.

Setelah olahraga bersama, dilanjutkan dengan lomba tari kreasi yang di ikuti oleh pengurus ranting Bhayangkari se Polda Maluku dimana keluar sebagai juara 1 adalah Bhayangkari Ranting DitvSabhara, sementara Juara 2 dan 3 adalah Bhayangkari Sat Brimob dan Bhayangkari Ditlantas Polda Maluku. (ADV)

No More Posts Available.

No more pages to load.