Bupati Minta Kades Jadi Pelopor Kedamaian Pemilu 2019 di SBB

oleh
oleh
Bupati M Yasin Payao (tengah) menggelar rapat dengan 92 kepala desa (Kades) dan 11 camat se Kabupaten SBB di lantai III Kantor Bupati, Selasa (25/9/2019). Rapat terkait keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019. FOTO : FADLI (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,-PIRU-Bupati Seram Bagian Barat (SBB) M.Yasin Payao  menggelar rapat dengan 92 kepala desa (Kades) dan 11 camat se Kabupaten SBB di  lantai III Kantor Bupati, Selasa (25/9/2019). Rapat membahas keamanan dan ketertiban menjelang  Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019.

Dalam rapat ini, Bupati Yasin mengimbau kepada seluruh Kades dan camat agar sama-sama  menjadi pelopor perdamaian untuk masyarakat di setiap lingkungan masing-masing saat Pemilu nanti. Kades dan camat juga  harus selalu melibatkan semua pihak baik unsur TNI/Polri, tokoh agama,tokoh adat, pemuda dan masyarakat lainnya dalam menjaga keamanan di setiap lingkungannya menjelang Pemilu 2019.

“Kita semua punya tanggungjawab untuk menjaga keamanan menjelang pemilu 2019. Baik TNI/Polri, tokoh agama,tokoh masyarkat dan kita semuanya. Para Kades dan camat harus menjadi pelopor perdamaian untuk pemilu nanti agar semuanya berjalanan dengan aman dan lancar,” kata Bupati Yasin.

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat agar  sama -sama menjadikan proses Pemilu 2019 benar- benar berkualitas. “Semoga Pemilu 2019 di SBB tetap aman, damai, kondusif,dan berkualitas,”katanya. Ikut dalam rapat ini Sekda SBB Mansur Tuharea, Kepala Dinas Kependudukan dan  Pencatatan Sipil, D.Ahiyate,Kadis Perumahan Rakyat, Abdul Rahman, serta pimpinan OPD lainnya di  lingkup Pemda SBB. (FAD)

BACA JUGA :  Speedboat Rute Ternate-Ambon Tenggelam di Perairan Halsel

No More Posts Available.

No more pages to load.