Pemprov Maluku Beri Bantuan Korban Gempa Tsunami Donggala Dan Palu, Ini Nilainya

oleh
oleh
Gubernur Maluku Said Assagaff. FOTO : (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Gubernur Maluku Said Assagaff menyampaikan belasungkawa dan keprihatinan atas musibah gempa dan tsunami yang melanda Kota Donggala dan Palu, Provinsi Sulawesi Tengah.”Atas nama Pemerintah Daerah Maluku, saya menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya dan turut mendoakan, atas musibah yang melanda saudara-saudara kita di sana,” ungkap Gubernur Asaagaff di Ambon, Minggu (30/9/2018).

Untuk meringankan beban korban yang terkena musibah, Assagaff menyebutkan, Pemprov Maluku akan segera mengirimkan bantuan dimaksud. Bantuan tersebut, menurut Assagaff, berupa uang sebesar Rp 100 juta, yang akan ditranafer langsung ke rekening milik pemerintah daerah setempat.”Untuk sementara, kami akan mengirimkan bantuan uang yang akan ditransfer melalui rekening Pemda Sulawesi Tengah,” ujarnya.

Assagaff mengharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban pemda setempat untuk membantu menangani korban bencana. Dirinya juga nengajak masyarakat Maluku untuk turut bersama-sama mendoakan masyarakat yang ada di Donggala dan Palu. “Saya juga berharap solidaritas masyarakat Maluku untuk mendoakan keselamatan saudara-saudara kita di sana,” ajaknya.(UAD)

BACA JUGA :  Bursa Calon Sekda Maluku, Tiga Nama Mendaftar

No More Posts Available.

No more pages to load.