Bupati Dan Danrem 151/Binaiya Lepas Peserta Bupolo Aqutahlon

oleh
oleh

TERASMALUKU.COM,-NAMLEA-Masih dalam rangkaian Festival Bupolo 3, Pemkab Buru menggelar Bupolo Aquathlon sebagai puncak, di kawasan Pantai Jikumerasa Namlea, Minggu pagi (14/10/2018). Sebanyak 330 peserta Aquathlon dilepas oleh Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Hartono, didampingi Bupati Buru Ramly I Umasugi dengan segenap Forkopimda Buru.

Bupolo Aquathlon tahun 2018 digelar untuk 3 Kategori antara lain Kategori TNI/Polri dengan materi Renang Laut 500 meter dan Lari 10 Km, Putra umum renang laut 500 m, Lari 10K, dan Putri Umum Renang Laut 500 m, Lari 5K. Total Hadiah yang disediakan panitia adalah senilai Rp 47 juta untuk 3 kategori.

Beberapa satuan dari Kota Ambon dan Namlea seperti Yonif 733, Yonif 731, Satgas Yonif 711, Denkav 5/BLC, Yonharmarlan Lantamal dan Jajaran Polres Buru serta Brimob Ki A Den 3 Buru turut memeriahkan even ini.

Lomba Aquathlon kali ke 2 di Kabupaten Buru ini sengaja digelar di area wisata Pantai Jikumerasa Namlea sehingga dapat menarik banyak pengunjung dalam menyaksikan even itu. “Semoga dengan kegiatan Aquathlon ini, dapat meningkatkan frekuensi kunjungan wisatawan ke Kab Buru, dan dapat memacu masyarakat untuk giat berolahraga sambil berwisata,” pungkas Hartono.

Turut menyambut kedatangan peserta di garis finish dengan mengalihkan medali finisher antara lain Kapolres Buru, Dandim 1506/Namlea, Kasiter Korem 151, Kasipers Lanud Pattimura, dan turut juga mengalungkan medali bagi peserta putri, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 151 PD XVI Pattimura.(ADV)

BACA JUGA :  Puasa Dan Pilakada Sejuk Oleh : Rudy Rahabeat, Pendeta Gereja Protestan Maluku

No More Posts Available.

No more pages to load.