Minggu Militer, Korem 151/Binaiya Latihan Permildas

by
Prajurit Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya melaksanakan latihan Peraturan Militer Dasar (Permildas) yang digelar di halaman upacara, Makorem 151/Binaiya, Kamis (29/11/2018). FOTO : PENREM

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Memasuki minggu militer bulan November 2018, Prajurit  Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya melaksanakan latihan Peraturan Militer Dasar (Permildas) yang digelar  di halaman upacara, Makorem 151/Binaiya, Kamis (29/11/2018).

Kegiatan latihan permildas ini meliputi materi Peraturan Baris-berbaris (PBB), Peraturan Penghormatan Militer (PPM) dan Peraturan Urusan Dinas Dalam (PUDD).”Dengan adanya latihan permildas ini, supaya meningkatkan ketangkasan setiap perorangan prajurit, kemudian disamakan dalam latihan kelompok atau Peleton maupun dalam kompi baik menggunakan senjata maupun tidak menggunakan senjata,”pungkas Kapten Inf I Dewa Agung sebagai pembawa materi.

Dewa mengharapkan para prajurit disamping melaksanakan tugas kewilayahan dan rutinitas harian sesuai fungsi dan bidang masing-masing, tetapi untuk pengetahuan dasar keprajuritan harus tetap dikuasai dan juga kesiapan kondisi fisik harus tetap terjaga bagi seluruh prajurit sehingga tugas pokok dapat dicapai dan kemampuan perorangan tetap terpelihara.

Selesai mengikuti kegiatan Minggu Militer, baik itu yang bersifat pembinaan fisik dan pembinaan pengetahuan keprajuritan, kembali melakukan kegiatan sesuai tugas dan fungsinya masing-masing. (ADV)

BACA JUGA :  Di Usia 54 Tahun, Gubernur Minta Unpatti Ciptakan Sumber Daya Profesional

No More Posts Available.

No more pages to load.