Pangdam Dan Kapolda Bersepeda Dari Namrole Ke Namlea

oleh
oleh
Pangdam XVI Pattimura dan Kapolda Maluku disambut para pejabat daerah saat tiba di Bandara Namrole, Jumat (15/2/2019). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-NAMROLE-Kapolda Maluku Irjen Pol Royke Lumowa dan Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq melakukan kunjungi kerja (Kunker) ke Kota Namrole Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Jumat (15/2/2019).

Selain bersilaturahmi dengan berbagai pihak di daerah itu, dalam kunjungan ini, Pangdam dan Kapolda juga menggelar Gowes, Sepeda Santai dari Namrole ke Kota Namlea Kabupaten Buru pada Sabtu (16/2/2019).

Pangdam dan Kapolda tiba di Bandara Namrole Desa Lektama Kecamatan Namrole Kabupaten Bursel menggunakan pesawat Polri pada Jumat pukul 17.05 WIT.

Kedatangan Kapolda dan Pangdam disambut Kapolres Buru, AKBP Ricky Purnama Kertapati dan Dandim 1506 Pulau Buru Letkol Inf Syariffudin Azis dan jajarannya, serta para pejabat lingkup Pemkab Bursel.

Pangdam dan Kapolda juga disambut tarian cakalele dari anak-anak Sekolah Minggu Tunas Pekabaran Injil (SMTPI) Desa Waenono- Kamlanglale dan penyematan Lenso Adat (Efutin) dari Pemkab Bursel sebagai tanda ucapan selamat datang di itu.

“Jumat malam, Kapolda dan Pangdam mengikuti ramah tama di auditorium Kantor bupati Bursel. Dan Sabtu pagi Kapolda dan Pangdam bersama jajarannya gowes, bersepeda santai dari Kota Namrole menuju Kota Namlea, Kabupaten Buru,” kata Kapolres Buru. (FIK)

BACA JUGA :  Tegas Larang MUDIK, Menteri Perhubungan Siapkan Kebijakan Ini

No More Posts Available.

No more pages to load.