Kasdam XVI/Pattimura Tutup TMMD ke-104 Di Bursel, Ini Yang Dikerjakan

oleh
oleh
Kasdam XVI/Pattimura, Brigjen TNI Asep Setia Gunawan menandatangai berita acara penutupan TMMD ke-104 Tahun 2019 di lapangan Upacara Kantor Bupati Buru Selatan (Bursel) Kota Namrole, Rabu (27/3/2019). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

KEPALA Staf Kodam (Kasdam) XVI/Pattimura, Brigjen TNI Asep Setia Gunawan  memimpin Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Tahun 2019 di lapangan Upacara Kantor Bupati Buru Selatan (Bursel) Kota Namrole,  Rabu (27/3/2019).

Kasdam XVI/Pattimura, Brigjen TNI Asep Setia Gunawan menyerahkan bantuan saat penutupan TMMD ke-104 Tahun 2019

Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), selaku Penanggung Jawab Operasi (PJO) TMMD ke-104, dalam amanatnya yang dibacakan Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, terutama pemerintah daerah dan masyarakat atas segala dukungannya sehingga TMMD berjalan dengan lancar dan mencapai target sesuai yang diharapkan.

“TMMD kali ini, Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama membangun daerah, guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi, dan sosial budaya, untuk itulah selama TMMD para prajurit TNI hadir di tengah-tengah rakyat menyebarkan semangat gotong-royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan,”pesan KASAD.

TMMD 104 Kodim 1506/Namlea ini bertemakan “Melalui TMMD Kita Tingkatkan Kebersamaan Umat Serta Semangat Gotong-Royong Dalam Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara Guna Mewujudkan Ketahanan Nasional”.

Sementara itu, TMMD telah mencapai target 100%. Diantaranya, pembuatan Riyol sepanjang 170 meter pembuatan riyol 160 meter dan pembuatan drainase 250 meter. Dan untuk kegiatan non fisik juga telah dilaksanakan berbagai macam penyuluhan diantaranya, penyuluhan wawasan kebangsaan dan bela negara, penyuluhan radikalisme, penyuluhan narkoba dan penyuluhan kesehatan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Aster Kodam XVI/Patimura, Kol Inf Ali Alimudin, Irpusterad, Kol Czi Lalu Rudy Irham Seri Gede, Dandim 1506/Namlea, Letkol INF Syarifudin Azis, Paban Bakti TNI Sterdam, Letkol Arh Untung  Widagdo, Kasiter korem 151/Binaiya, Mayor Inf Yoyok Wahyudi, Kapolres Buru, AKBP Riky Purnama Kertapati serta undangan lainnya. (ADV)

BACA JUGA :  Tahanan Polda Maluku Kendalikan Penyelundupan Empat Ton Batu Sinabar

No More Posts Available.

No more pages to load.