Sinergitas TNI Polri Razia Miras Di Kepulauan Aru

oleh
oleh

Sinergitas dan soliditas TNI dan Polri harus senantiasa terjaga dalam rangka mengawal dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hal ini juga diperkuat dengan organisasi yang terstruktur dari pusat hingga ke tingkat desa yang ditunjukkan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayah.

Dalam rangka menciptakan keamanan di wilayah terutama dalam Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Babinsa Desa Kabalsiang, Kecamatan Aru Utara Timur Kabupaten Kepulauan Aru, Sertu Zulkifli S dan Babinkamtibmas serta perangkat desa menggelar razia minuman keras (miras) sopi di desa ini. Selepas razia dilanjutkan pemusnahan barang bukti miras jenis sopi sebayak 60 botol. Kegiatan ini yang dilaksanakan di Kantor Desa Kabalsiang, Kamis (9/5/2019).

“Kegiatan tersebut merupakan hal positif yang harus selalu kami kawal dan laksanakan dimana keamanan di wilayah adalah hal utama yang harus selalu kami jaga, Miras merupakan faktor penyebab terjadinya kejahatan, sehingga dengan penyebab negatif itulah kami menggandeng Babinkamtibmas dan perangkat Desa untuk swiping dan memusnahkan barang bukti miras,” ujar Sertu Zulkifli.

Ia berharap dengan dilaksanakannya kegiatan seperti ini masyarakat akan semakin sadar dan tidak mengkonsumsi miras sehingga keamanan di wilayah di wilayah Kepulauan Aru tetap kondusif. “Sebagian besar tidak kejahatan dan korban kecelakaan lalu lintas di daerah Kepulauan Aru para pelaku dan juga korban dalam pengaruh minuman keras,” kata Zulkli. (ADV)

BACA JUGA :  Pantau Migor dan Bapok di Ritel Modern, Mendag Tegaskan Stok Melimpah, Kebutuhan Terpenuhi

No More Posts Available.

No more pages to load.