Masih Banyak Parkiran Liar, Walikota Minta MCM Tutup Pintu Depan

oleh
oleh
Kondisi depan pusat berbelanjaan MCM Ambon yang masih dijadikan lokasi parkiran oleh Dinas Perhubungan Kota Ambon (22/4). FOTO: Alfian Sanusi

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Walikota Ambon Richard Louhenapessy meminta pihak manajemen Maluku City Mall (MCM) menutup akses pintu depan MCM. Pasalnya setelah ditutupnya marka parkiran di depan MCM oleh Pemerintah Kota Ambon, parkiran liar semakin bertambah di kawasan tersebut.

”Kita minta untuk pintu MCM itu ditutup, agar orang tidak masuk dari jalur parkiran disitu,” kata Walikota Ambon kepada wartawan Selasa (14/5/ 2019).

Walikota mengaku telah menyurati pihak manajemen MCM agar bisa tempatkan petugas untuk berjaga memantau kendaran yang parkir di kawasan tersebut.

Sebab dirinya sudah perintahkan Dinas Perhubungan Kota Ambon agar mencabut marka parkir dan tidak boleh lagi ada parkiran di depan MCM yang berlokasi di kawasan Tantui Ambon itu. ”Saya sudah perintahkan untuk cabut dan tidak boleh lagi ada parkiran di depan MCM, harus ada petugas yang berjaga di situ,” katanya.

Walikota mengatakan, pihaknya juga sudah menyurati MCM agar dapat menindaklanjuti hal tersebut, namun bila tidak juga ditindaklanjuti maka pemerintah akan tindak sesuai aturan.

Pantauan Terasmaluku.com hingga Selasa (13/5) malam masih terlihat ratusan kendaraan roda dua maupun roda empat yang parkir di depan MCM. Padahal marka parkir di kawasan itu telah dicabut Dinas Perhubungan Kota Ambon. (ALFIAN SANUSI)

BACA JUGA :  Nikita Mirzani Kunjungi Korban Gempa di Tulehu dan Waai

No More Posts Available.

No more pages to load.