Babinsa Koramil 1503-01/Tual Distribusi Air Bersih Untuk Warga Dengan Mobilnya

oleh
oleh

BINTARA Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1503-01/Tual Koptu. M. Isro Toatubun mendistribusikan air bersih untuk warga Desa Mastur Baru Kecamatan Kei Kecil Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) Rabu (29/5/2019).

Babinsa Koptu M. Isro menggunakan mobil pickup miliknya sendiri mengangkut bersih yang kemudian dibagikan kepada warga. Upaya yang dilakukan Babinsa Isro tersebut merupakan kepedulian Babinsa dalam membantu kesulitan warga, mendapatkan bantuan air bersih.

Bantuan air bersih ini menurut Isro , sangat membantu masyarakat di daerah pedesaan itu yang terdampak kekeringan, apalagi di Bulan Ramadhan ini.

“Warga menyambut dengan senang bantuan air minum di desa mereka, karena warga selama ini kesulitan air bersih, apalagi di Bulan Ramadhan ini mereka sangat membutuhkan air bersih,” katanya.

Menurut Koptu. M. Isro bantuan air bersih sangat dibutuhkan warga masyarakat di Desa Mastur karena di daerah itu warga sangat kesulitan mendapatkan air bersih untuk keperluan sehari-hari.

Salah seorang warga yang ditemui dilokasi mengungkapkan rasa senangnya atas pendistribusian air bersih di desanya.

”Kami sangat antusias sekali dan berterima kasih kepada Babinsa, warga berharap ke depan masih ada lagi dari pihak pemerintah yang dapat membantu dalam penyediaan air bersih untuk masyarakat. (ADV)

BACA JUGA :  Peduli Sepak Bola Maluku, PLN Gelar Kejuaraan Sepak Bola Usia Dini

No More Posts Available.

No more pages to load.