DPW Maluku Dukung Cak Imin Kembali Pimpin PKB

oleh
oleh

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maluku memastikan akan tetap mendukung Muhaimin Iskandar untuk tetap menjadi Ketua Umum PKB lima tahun kedepan dalam Muktamar PKB pada 20 Agustus 2019.

DPW PKB Maluku menilai kepemimpinan Muhaimin Iskandar alis Cak Imin sukses. Sehingga rekomendasi dari DPW maupun DPC PKB di Maluku sudah dikirimkan langsung kepadanya.

“DPW PKB Maluku memastikan akan mendukung Muhaimin Iskandar untuk tetap memimpin PKB lima tahun kedepan dalam Muktamar PKB,” kata Wakil Ketua DPW PKB Maluku Asmin Matdoan kepada wartawan di Ambon, Rabu (24/7/2019).

Asmin mengaku, dukungan DPW PKB Maluku terhadap Muhaimin Iskandar ini karena mereka menilai kalau kepemimpinannya dianggap sukses. Sehingga rekomendasi dari DPW maupun DPC PKB di Maluku sudah dikirimkan langsung kepada Cak Imin.

“Yang pasti Muktamar PKB yang akan diselenggarakan di Denpasar Bali tanggal 20 Agustus mendatang ini tidak ada hal mendasar. Karena semua dpw dan DPC masih menghendaki kembali ketua umum Muhaimin Iskandar untuk tetap memimpin kedepan,” katanya.

Asmin mengatakan dalam Muktamar nanti pemilihan Ketua Umum PKB dipastikan aklamasi karena seluruh DPW dan DPC se Indonesia juga masih menginginkan Cak Imin tetap memimpin PKB.

“Saya pastikan jika dalam Muktamar nanti Cak Imin dipilih secara aklamasi, karena seluruh DPW PKB se Indonesia sudah sepakat untuk untuk Cak Imin,” katanya.(ALFIAN)

BACA JUGA :  Kerja Badan Promosi Pariwisata Dibebankan ke APBD, Wagub Orno : Jangan Habiskan Anggaran

No More Posts Available.

No more pages to load.