ASN Sebar Berita Bohong Bisa Dipecat

oleh
oleh
Walikota Ambon Richard Louhenapessy

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Walikota Ambon Richard Louhenapessy meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon agar jangan menyebar berita bohong atau hoaks, karena berakibat fatal hingga pemecatan.

“Saya sudah bilang kepada ASN agar jangan kembangkan berita hoaxs karena bisa berakibat bisa dipecat,” kata Richard kepada wartawan di Ambon, Senin (21/10/2019).

Walikota mengatakan, selain dipecat hukuman kurungan dipenjara juga tidak tanggung-tanggung bagi penyebar berita hoaks.”Bukan hanya dipecat tapi hukumannya bisa sampai 8 tahun penjara,” kata Richard.

Terkait penyebar berita hoaks yang mengatasnamakan dirinya dan telah ditahan aparat kepolisian, Walikota mengakui belum mengetahui siapa orangnya yang menyebar berita tersebut.”Jadi saya mendapat informasi dari pihak kepolisian, bahwa pelaku itu telah ditangkap dan ditahan, saya belum tau siapa orangnya tapi fotonya sudah saya lihat,” ungkapnya.

Richard mengatakan ia akan datang ke Polda Maluku untuk memberikan keterangan atas masalah ini sehingga menjadi efek jera bagi pelaku. (ALFIAN SANUSI)

BACA JUGA :  Cara Bappeda Turunkan Angka Stunting di Maluku

No More Posts Available.

No more pages to load.