Takjil On The Road, Relawan SALUT: Ini Bentuk Empati Untuk Masyarakat

oleh
oleh
Relawan Saadiah Uluputty (SALUT) menggelar pembagian Takjil Gratis di jalanan (Takjil On The Road) pada Jumat sore (8/5/2020). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Dalam suasana Ramadhan 1441 H, Relawan Saadiah Uluputty (SALUT) menggelar pembagian Takjil Gratis di jalanan (Takjil On The Road) pada Jumat sore (8/5/2020).

Kegiatan bagi-bagi makanan buka puasa tersebut dipusatkan di Kebun Cengkeh, depan Amplas, Galunggung, Waiheru dan beberapa pangkalan ojek di Ambon. “Ini bentuk empati kami, yang1 dibantu langsung Ibu Saadiah Uluputty kepada masyarakat,” kata Wan Tuanany, salah satu Relawan SALUT.

Wan mengakui, masyarakat cukup antusias menanggapi kegiatan tersebut. Sejumlah harapan juga disampaikan masyarakat untuk diperjuangkan oleh Saadiah selalu Anggota DPR RI perwakilan Maluku di Senayan.  “Alhamdulillah respon positif dari masyarakat. Terus tadi ada yang sampaikan juga tolong bilang ibu Saadiah perjuangkan harga BBM supaya bisa turun,” ungkapnya.

Sementara itu, Ode, salah satu tukang becak di depan Amplas turut memberi apresiasi kepada Relawan SALUT yang beraksi. Penarik becak tersebut pun menyinggung soal penghasilannya yang menurun drastis akibat efek dari Pandemi Covid-19. “Alhamdulillah terima kasih abang e. Jujur saja Corona ini katong punya penghasilan parah. Semoga nasib katong juga bisa diperhatikan,” tandasnya.

Dia melanjutkan, sesuai rencana, Relawan SALUT akan melaksanakan kegiatan serupa di titik-titik yang lain. Kegiatan itu juga untuk mengokohkan Saadiah Uluputty dan PKS agar terus kokoh berkhidmat untuk rakyat. (ALFIAN)

BACA JUGA :  Mirati Dewaningsih Minta Kementerian Pendidikan Ada Perlakuan Khusus UNBK di Sekolah Terdampak Gempa

No More Posts Available.

No more pages to load.