Kapolda Maluku Serahkan Bantuan Sembako dan Alkes ke Tenaga Medis RSUD Piru

oleh
oleh
Kapolda Maluku Irjen Pol Baharuddin Djafar menyerahkan bantuan sembako dan alkes kepada tenaga medis RSUD Piru, Kamis (11/6/2020). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-PIRU-DALAM rangkaian kunjungannya ke Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Kapolda Maluku Irjen Pol Baharuddin Djafar menyerahkan bantuan sembako dan alat kesehatan kepada tenaga medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Piru, Kamis (11//2020).

BACA JUGA : Kisah Kapolda Saat Ditahan Tim Covid-19 di Pintu Masuk SBB

Selain memberikan sembako dan alkes, Jenderal Bintang Dua ini juga mengunjungi seorang pasein hasil rapid test reaktif yang dirawat di RSUD Piru. Kapolda yang didampingi Bupati SBB, M. Yasin Payapo memberikan semangat kepada pasien tersebut.

untuk memberikan semangat. ” beliau sangat luar biasa , selain memberikan sembako beliau juga mengunjungi pasien kami dan memberikan harapan dan semangat hidup kepada meraka.” Ujar dr Johan Selano.

Direktur RSUD Piru dr Johan Selano mengapresiasi kunjungan Kapoda Maluku untuk memberikan bantuan sembako dan Alkes ke tenaga medis. Apalagi dalam kunjungan tersebut, Kapolda juga memberikan semangat kepada pasien di RSUD.

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan Pak  Kapolda Maluku ke RSUD ini, kehadiran beliu membantu kami dengan memberikan bantuan sembako dan Alkes tenah medis. Selain itu, Kapolda  juga mengunjungi pasien kami untuk memberikan harapan dan semangat hidup kepada meraka,” ujar  Selano. (FADLI B)

BACA JUGA :  Pemkot Ambon Tanggung Semua Biaya Kerugian Akibat Bentrok Warga di Kawasan STAIN

No More Posts Available.

No more pages to load.